Minggu, 23 September 2012

OUTRIGHT (HARDCORE)

Mulai pada akhir tahun 2004 anggota asli berada di sekolah tinggi yang sama, mencoba untuk membuat sesuatu yang baru untuk memulai sebuah band. Para anggota band adalah Ryan - drum, Asuy-Bass, Bart-gitar dan datang dalam Ryan kawasan Ricky-voc kita mulai dengan lagu penutup dari Rancid, Agnostic Front, Biohazard dan Hatebreed. Banyak dari lagu-lagu awal langsung dipengaruhi oleh Eropa HC seperti Rykers, Backfire,
dll dan kemudian kita membuatnya lebih lambat, lebih berat dengan sentuhan banyak alur dalam kita menyebutnya "SUPER CHORDS DAYA GROOVE" dan beatdown beberapa atau dua langkah di dalam (fukk ya kita band hardcore).
Debut profesional pertama Outright 's adalah sebuah album yang disebut "HARDCORE Strikes Back" itu berisi 11 lagu HC dan 1 lagu remix, itu dirilis oleh catatan Croosover pada akhir 2008. Namun demikian kita mulai melakukan tur di seluruh Indonesia dan main dengan band-band yang baik begitu banyak dan acara internasional seperti TEROR (Los Angeles / AS), CARPHATIAN (Australia), MEMILIKI HATI (Boston / AS), Ruiner (Boston / AS), DARAH PERTAMA (AS) dan masih banyak lagi. Dan kita sedang tur untuk bulan beberapa untuk mempromosikan album kami, kami juga mendistribusikan Pemogokan HARDCORE KEMBALI ke Eropa seperti Swedia, Perancis dan Netherland.
Setelah beberapa tahun bersama-sama Ricky memutuskan untuk meninggalkan alasan penyebab langsung pribadi (kita akan merindukanmu bro) dan kemudian kita menemukan Hardy (End Of Line) untuk bergabung dengan band kita mulai melakukan tur di pertengahan 2010 dengan Hardy sampai sekarang. Dia memiliki karakter yang baik sebagus Ricky. Kami juga memiliki 3 single yang dirilis untuk 3 kompilasi yang berbeda yang kita miliki "DEWAN BERDARAH" - KELUARGA / Linoleum catatan, "KEPERCAYAAN RUSAK" Indikator-catatan, "kiamat" nep-catatan dan kami akan merekam album baru di akhir tahun ini.
Lagu baru Outright mengandung beatdown begitu banyak sehingga anak-anak Anda dapat melakukan semua yang Anda ingin lakukan di lantai dansa, tetap HC HARDCORE coz adalah gerakan bukan hanya fashion fukkin ', ini adalah cara hidup tetap hidup bisa tetap bertahan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar